Jaga Kesiapan Tempur, Personel TNI AL Gelar Latihan Survival

Personil penerbang dan awak Pesud TNI AL melakukan latihan Sea and Junggle Survival di Juanda, Surabaya (21/3). Kegiatan ini bertujuan sebag

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Mar 2017, 19:08 WIB
Jaga Kesiapan Tempur, Personil TNI AL Gelar Latihan Survival
Personil penerbang dan awak Pesud TNI AL melakukan latihan Sea and Junggle Survival di Juanda, Surabaya (21/3). Kegiatan ini bertujuan sebag
Personel penerbang dan awak Pesud TNI AL melakukan latihan Sea and Junggle Survival di Juanda, Surabaya (21/3). Kegiatan ini bertujuan sebagai pengenalan awal dalam air yang nantinya akan dilatihkan di medan sesungguhnya yaitu laut . (Foto: Dispen AL)
Personel penerbang dan awak pesawat udara (pesud) TNI AL melakukan latihan Sea and Junggle Survival menggunakan perahu karet di kolam ranang Puslatdiksarmil Juanda, Surabaya (21/3). (Foto: Dispen AL)
Personel penerbang dan awak Pesud TNI AL membentuk formasi saat latihan Sea and Junggle Survival di Surabaya (21/3). Dengan latihan ini diharapkan penerbang dan awak Pesud TNI AL mampu menjaga kesiapan tempur. (Foto: Dispen AL)
Personel penerbang dan awak Pesud TNI AL melakukan latihan Sea and Junggle Survival menggunakan perahu karet di kolam ranang Puslatdiksarmil Juanda, Surabaya (21/3). Sebanyak 60 personil mengikuti latihan Survival tersebut. (Foto: Dispen AL)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya