Akan Tanding di Kampung Halaman, Cristiano Ronaldo Pamer Trofi Euro 2016

Pemain sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo dan Pepe menunjukan trofi Euro 2016 saat mereka tiba di bandara Medeira, Portugal (27/3). Ronal

oleh Liputan6 diperbarui 28 Mar 2017, 15:21 WIB
Pamer Trofi Euro 2016, Cristiano Ronaldo Pulang Kampung
Pemain sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo dan Pepe menunjukan trofi Euro 2016 saat mereka tiba di bandara Medeira, Portugal (27/3). Ronal
Pemain sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo dan Pepe menunjukan trofi Euro 2016 saat mereka tiba di bandara Medeira, Portugal (27/3). Ronaldo akan bermain bersama dengan timnas Portugal di kampung halamannya di Funchal. (AP Photo/Armando Franca)
Pemain sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo membawa trofi Euro 2016 saat tiba di bandara Medeira, Portugal (27/3). Ronaldo bersama timnas Portugal akan melakukan pertandingan persahabatan dengan timnas Swedia. (AP Photo/Armando Franca)
Pemain timnas sepak bola Portugal bersiap untuk berfoto bersama saat mereka tiba di bandara Medeira, Portugal (27/3). Portugal dan Swedia akan saling berhadapan pada pertandingan persahabatan, di Estadio dos Barreiros, Madeira. (AP Photo/Armando Franca)
Cristiano Ronaldo menyapa penggemarnya saat akan meninggalkan bandara Medeira, Portugal (27/3). Timnas sepak bola Portugal akan memainkan laga di tanah kelahiran Ronaldo di Madeira. (AP Photo/Armando Franca)
Pemain sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo dan Pepe berpose sambil menunjukan trofi Euro 2016 saat mereka berada di bandara Medeira, Portugal (27/3). (AP Photo/Armando Franca)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya