Anji Mendadak Sewot Gara-Gara Leticia, Ada Apa?

Anji tiba-tiba meradang karena netizen merindukan kehadiran Leticia, ada apa?

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 04 Apr 2017, 07:30 WIB
Anji tiba-tiba meradang karena netizen merindukan kehadiran Leticia, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Selain urusan bermusik, Anji juga kerap membagikan cerita tentang keluarga kecilnya di Instagram. Terutama yang berkaitan dengan perkembangan dan tingkah lucu anak-anaknya.

Anji bahkan menciptakan tagar #ParENTINGgayaAnji untuk menceritakan gaya mantan vokalis Drive itu memperlakukan anak-anaknya. Kisah kedekatan Anji dengan Leticia Charlotte, putri kecilnya bersama Sheila Marcia, menjadi salah satu kisah paling menarik untuk disimak.

 

Anji, Wina dan anak-anak mereka [foto: instagram/anji.manji]

Namun, tidak setiap hari Leticia menginap di rumah Anji dan istrinya, Wina Natalia. Beberapa kali, Anji hanya terlihat beraktivitas atau berlibur bersama Wina dan anak-anaknya yang lain.

Rupanya ketidakikutsertaan Leticia memancing kerinduan dari netizen. Saking rindunya, tidak sedikit dari mereka yang merasa kalau Leticia absen, rasanya kurang seru.

Ternyata pendapat para netizen itu justru membuat Anji tersinggung. Pasalnya, mantan kekasih Rinni Wulandari itu harus membagi waktu dan perhatiannya dengan anak-anaknya yang lain.

 

Anji, Wina dan anak-anak mereka [foto: instagram/anji.manji]

Seperti diketahui, Anji dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan Wina Natalia yang sebelumnya sudah pernah menikah dan memiliki dua orang anak. Jadi, kini Anji memiliki empat anak selain Leticia.

"GAK SERU GAK ADA LETICIA? Buat kamu yang suka komen gitu, gak usah follow akun ini. Saya punya 4 anak lain dan TINGGAL SAMA SAYA. Lebih peka lah menggunakan perasaanmu, ketika berkomentar," tegas Anji di Instagram pribadinya, Senin (3/4/2017).

 

Anji, Wina dan anak-anak mereka [foto: instagram/anji.manji]

Di sisi lain, tak sedikit yang mendukung pendapat Anji dan memberikan pujian atas kelihaian pelantun "DIA" itu dalam menyatukan keluarganya.

Seperti kata @ka_leony,"Keep moving @duniamanji ...anggap yg bertanya itu followers baru yg baru gabung di ig dan baru tahu ttg kehidupan manji....ga usah dipikirin".

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya