Sriwijaya FC Bingung Belum Dapat Jadwal Liga 1

Sriwijaya FC masih menunggu jadwal pertandingan perdana.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Apr 2017, 05:30 WIB
Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu juga masih belum bisa memetakan kekuatan lantaran belum tahu kapan akan berlaga. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Palembang - Meski Liga 1 Indonesia sudah dipastikan akan bergulir 15 April nanti namun hingga kini banyak sejumlah klub belum mendapatkan jadwal pertandingan. Salah satunya Sriwijaya FC yang kini menunggu jadwal pertandingan perdana.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu juga masih belum bisa memetakan kekuatan lantaran belum tahu kapan akan berlaga. Padahal Liga 1 akan digelar dalam hitungan hari.

"Tidak ada jadwal kami belum dapat sampai sekarang.  Tidak ada koordinasi lanjutan juga apakah ada rapat kembali," kata Sekretaris PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Senin (3/4/2017).

Dia berharap operator juga memikirkan program setiap klub untuk mempersiapkan tim mengarungi derasnya kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut.

"Sriwijaya FC tidak bisa merampungkan program untuk tim. Karena dasar persiapan tim dan sebagainya berdasarkan jadwal kompetisi," ujarnya. (Indra Pratesta)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya