Mengenal John Lundemo, Pembuat Pedang Asal AS

John Lundemo, memperlihatkan ketajaman pedang buatannya saat menebas jerigen air di New Hampton, New York, (2/3). Lundemo mengatakan ia men

oleh Liputan6 diperbarui 04 Apr 2017, 15:49 WIB
Pembuat Pedang
John Lundemo, memperlihatkan ketajaman pedang buatannya saat menebas jerigen air di New Hampton, New York, (2/3). Lundemo mengatakan ia men
John Lundemo, memperlihatkan ketajaman pedang buatannya saat menebas jerigen air di New Hampton, New York, (2/3). Lundemo mengatakan ia menghidupi kebutuhan sehari-harinya cukup dengan membuat pedang. (AP Photo/Seth Wenig)
John Lundemo bersiap medinginkan pedang buatannya di bengkelnya di New Hampton, New York, (2/3). Lundemo membuat pedang terinspirasi oleh sejarah dari unsur barat dan timur. (AP Photo/Seth Wenig)
John Lundemo menyelesaikan pembuatan pedangnya di bengkelnya di New Hampton, New York, (2/3). Menurut Lundemo membuat pedang tidak membuatnya kaya tapi cukup memenuhi hidupnya sehari-hari bersama istri. (AP Photo/Seth Wenig)
John Lundemo mempersiapkan besi yang akan dibuat menjadi pedang di bengkelnya di New Hampton, New York, (2/3). Lundemo mengatakan ia menghidupi kebutuhan sehari-harinya cukup dengan membuat pedang. (AP Photo/Seth Wenig)
John Lundemo mengecek lurus pedang yang dibuatnya di bengkelnya di New Hampton, New York, (2/3). Lundemo membuat pedang terinspirasi oleh sejarah dari unsur barat dan timur. (AP Photo/Seth Wenig)
Sebuah besi dipanaskan untuk dibuat menjadi pedang oleh Lundemo di bengkelnya di New Hampton, New York, (2/3). Lundemo membuat pedang terinspirasi oleh sejarah dari unsur barat dan timur. (AP Photo/Seth Wenig)
John Lundemo mengecek pedang buatananya di bengkelnya di New Hampton, New York, (2/3). Lundemo mengatakan ia menghidupi kebutuhan sehari-harinya cukup dengan membuat pedang. (AP Photo/Seth Wenig)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya