Juventus Naksir Gelandang Incaran Arsenal

Juventus dan Arsenal berebut gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Apr 2017, 20:40 WIB
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic (kiri) jadi incaran Juventus dan Arsenal (AP Photo/Gregorio Borgia)

Liputan6.com, Turin - Juventus mulai menyiapkan langkah untuk memboyong gelandang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic musim depan. Dilansir Football Italia, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta akan bertemu dengan pemilik Lazio, Claudio Lotito untuk membahas transfer pemain asal Serbia tersebut.

Namun, meski pertemuan tersebut telah dijadwalkan, calciomercato.it menyebut bahwa Lazio tak akan melepas Milinkovic-Savic dengan harga berapapun ke Juventus. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu terbukti telah menunjukkan kualitasnya musim ini.

Dibeli dari Genk seharga 9 juta euro pada musim panas 2015, Savic musim ini telah menyumbang 4 gol dan 4 assist dalam 24 penampilan sebagai starter.

Terakhir kali Savic tampil selama 90 menit pada leg kedua semfinal Coppa Italia melawan AS Roma, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB. Ia mencetak gol pembuka pada menit ke-37.

Penampilan impresifnya pun tak luput dari perhatian klub-klub besar. Selain Juventus, Arsenal dan Manchester City juga ingin membawanya keluar dari Roma.

(Abul Muamar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya