Ups, Kandidat Presiden Prancis Dilempar Tepung Saat Kampanye

Wajah kandidat Presiden Prancis, Francois Fillon mendapat lemparan tepung terigu saat dia sedang berkampanye di Prancis Timur

oleh Liputan6 diperbarui 07 Apr 2017, 16:00 WIB
20170406-Muka Kandidat Presiden Perancis Dilempar Tepung-AFP
Wajah kandidat Presiden Prancis, Francois Fillon mendapat lemparan tepung terigu saat dia sedang berkampanye di Prancis Timur
Wajah kandidat Presiden Prancis, Francois Fillon mendapat lemparan tepung setibanya di sebuah acara kampanye di Strasbourg, Prancis Timur, Kamis (6/4). Fillon tengah berada di kerumunan orang ketika seseorang melemparkan tepung ke wajahnya. (BFMTV via AP)
Seseorang melemparkan tepung ke wajah kandidat Presiden Prancis, Francois Fillon di sebuah acara kampanye di Strasbourg, Prancis Timur, Kamis (6/4). Tepung terigu itu mendarat mulus di wajah Fillon saat dia sedang berkampanye. (JULIEN SENGEL/AFP)
Kandidat Presiden Prancis, Francois Fillon bereaksi ketika seseorang melemparkan tepung ke arahnya pada sebuah acara kampanye di Prancis Timur, Kamis (6/4). Seorang pria meneriakkan kata ‘Lobbyist!’ sebelum melempar tepung padanya. (JULIEN SENGEL/AFP)
Kandidat Presiden Prancis, Francois Fillon menuju ruang ganti setelah dilempar tepung di sebuah acara kampanye di Prancis Timur, Kamis (6/4). Fillon tengah berada di kerumunan orang ketika seorang pria melemparkan tepung ke wajahnya. (JULIEN SENGEL/AFP)
Seorang pria diamankan petugas setelah melemparkan tepung ke kandidat Presiden Prancis, Francois Fillon pada acara kampanye di Prancis Timur, Kamis (6/4). Tepung terigu itu mendarat mulus di wajah Fillon saat dia sedang berkampanye. (JULIEN SENGEL/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya