Berawal dari Mimpi, Bianca Liza Kini Punya Kedai Kopi

Presenter cantik Bianca Liza merambah dunia bisnis dengan membuka kedai kopi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Apr 2017, 19:30 WIB
Presenter cantik Bianca Liza merambah dunia bisnis dengan membuka kedai kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Dari kecintaannya terhadap kopi, Bianca Liza akhirnya mewujudkan mimpinya membuka kedai kopi. Dara 25 tahun itu pun kini memulai petualangan baru di dunia bisnis melalui kedai kopi yang diberi nama Biancoffee.

"Ide untuk bikin kedai kopi ini memang berawal dari hobi aku yang suka banget minum kopi. Sampai akhirnya kepikiran untuk punya kedai kopi sendiri," ucap Bianca Liza saat membuka kedai kopi pertamanya di kawasan Jalan Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bianca Liza membuka kedai kopi yang diberi nama Biancoffee (Instagram)

Bicara soal kopi, Bianca Liza mengaku dicekoki kopi dari mendiang ayahnya sejak kecil. Bintang film Aku, Kau dan KUA ini sampai akrab dengan berbagai jenis kopi, yang saat itu juga dinikmati oleh ayahnya.

"Aku sama Papa sudah dikenalin kopi dari berbagai rasa. Mau itu kopi hitam, kopi tubruk sampai yang di-mix itu sudah aku cicipin. Makanya sama kopi sudah yang nempel banget," Bianca Liza menjelaskan.

Urusan perawatan kecantikan, presenter Bianca Liza memiliki ritual yang menjadi kebiasaannya sehari-hari. (via instagram.com/bibiancaliza)

Selain berbisnis, Bianca Liza memanfaatkan kedai kopi miliknya sebagai momen untuk membahagiakan ibunda tercinta.

"Aku bikin kedai kopi ini kebetulan berdua sama abang aku. Kita berdua ingin membuat Mama bahagia dan bangga dengan kerja keras kita," dia mengakhiri.

 

 

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya