Intip Para Penambang Liar Mencari Emas di Nikaragua

Sejumlah penambang emas liar saat mencari emas dalam tambang Iron di kota Rosita di Wilayah Otonomi Utara Pantai Karibia di timur laut Nika

oleh Liputan6 diperbarui 10 Apr 2017, 19:24 WIB
Penambang Emas
Sejumlah penambang emas liar saat mencari emas dalam tambang Iron di kota Rosita di Wilayah Otonomi Utara Pantai Karibia di timur laut Nika
Sejumlah penambang emas liar saat mencari emas dalam tambang Iron di kota Rosita di Wilayah Otonomi Utara Pantai Karibia di timur laut Nikaragua, (6/3). (AFP Photo / Inti Ocon)
Penambang emas liar mengahancurkan batu saat mencari emas di sebuah tambang liar, Bambanita di Rosita, di Wilayah Otonomi Utara Pantai Karibia di timur laut Nikaragua, (6/3). (AFP Photo / Inti Ocon)
Maria Luisa Mendoza memindahkan tumpukan tanah usai disaring dalam pencarian emas di tambang liar, Laguna Azul, di Rosita, di Wilayah Otonomi Utara Pantai Karibia di timur laut Nikaragua, (6/3). (AFP Photo / Inti Ocon)
Penambang menunjukkan pasir yang tercampur dengan butiran emas saat menambang emas liar di penambangan "Laguna Azul" di kota Rosita di Daerah Otonomi Utara Pantai Karibia di timur laut Nikaragua, (6/3). (AFP Photo / Inti Ocon)
Penambang wanita mencuci batu dari tanah saat mencari emas di tambang liar, Laguna Azul, di Rosita, di Wilayah Otonomi Utara Pantai Karibia di timur laut Nikaragua, (6/3). (AFP Photo / Inti Ocon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya