TNI, Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi serta Swasta Jalin Kerjasama Bangun Desa

Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) bersalaman dengan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Apr 2017, 12:35 WIB
20170412-TNI, Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi serta Swasta Jalin Kerjasama Bangun Desa-Tebe
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) bersalaman dengan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) bersalaman dengan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo usai penandatanganan MoU di Jakarta, Rabu (12/4). Nota dalam rangka pemberdayaan masyarakat desa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) bersama Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo menandatangani MoU di Jakarta, Rabu (12/4). Mou untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat desa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) memberi cenderamata kepada Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo usai penandatanganan nota kesepahaman di Jakarta, Rabu (12/4). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) bersalaman dengan Presdir PT BCA Jahja Setiaatmaja usai penandatanganan nota kesepahaman di Jakarta, Rabu (12/4). Nota untuk penyaluran bantuan CSR. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) memberi cenderamata kepada Presdir PT BCA Jahja Setiaatmaja usai penandatanganan nota kesepahaman di Jakarta, Rabu (12/4). Nota untuk penyaluran bantuan CSR. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kedua kanan) berbincang dengan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dan Presdir PT BCA Jahja Setiaatmaja usai penandatanganan MoU di Jakarta, Rabu (12/4). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya