Tiba di Belanda, Dua Panda Raksasa ini Akan Tempati Kandang Rp 99 Miliar

Dua panda raksasa tiba dengan pesawat di bandara Schiphol, Belanda setelah menempuh penerbangan sejauh 8.000 kilometer dari China.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Apr 2017, 13:41 WIB
20170412-Dua Panda Raksasa Tiba di Belanda-AP
Dua panda raksasa tiba dengan pesawat di bandara Schiphol, Belanda setelah menempuh penerbangan sejauh 8.000 kilometer dari China.
Salah satu panda raksasa dari Chengdu, China tiba di bandara Schiphol, Belanda, Rabu (12/4). Dua panda, betina dan jantan, itu merupakan pasangan yang pertama untuk pemuliaan di negeri Belanda dalam di tiga dekade terakhir ini. (AP Photo/Patrick Post)
Sejumlah tamu melihat salah satu dari dua panda raksasa di bandara Schiphol, Belanda, Rabu (12/4). Panda betina, Wu Wen dan panda jantan, Xing Ya itu tiba setelah menempuh penerbangan sejauh 8.000 kilometer dari China. (AP Photo/Patrick Post)
Salah satu dari dua panda raksasa dalam kandang kaca tembus pandang di bandara Schiphol, Belanda, Rabu (12/4). Sepasang panda itu mendarat di Schiphol setelah meninggalkan Chengdu, China, dengan lama penerbangan sekitar 10 jam. (AP Photo/Patrick Post)
Fotografer mengambil gambar panda raksasa setibanya di bandara Schiphol, Belanda, Rabu (12/4). Sepasang panda itu diberangkatkan ke kebun binatang Ouwehands Dierenpark sebagai bagian dari pameran kebun raya Asia selama 15 tahun ke depan (Aurore BELOT/AFP)
Salah satu dari dua panda raksasa dalam kandang kaca tembus pandang di bandara Schiphol, Belanda, Rabu (12/4). Pihak pengelola kebun raya telah membangun kandang khusus untuk dua panda dengan biaya sekitar Rp 99 miliar. (Aurore BELOT/AFP)
Salah satu dari dua panda raksasa dalam kandang kaca tembus pandang di bandara Schiphol, Belanda, Rabu (12/4). Terakhir kali panda dibawa ke Belanda pada 1987, ketika dua panda raksasa menghadiri acara taman safari selama empat bulan. (Aurore BELOT/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya