Maju Pilgub Sulsel, Nurdin Halid Gandeng Aktivis Mahasiswa

Tim pemenangan Nurdin Halid dalam Pilgub Sulsel tahun depan sudah merapatkan barisan menyusun strategi.

oleh Eka Hakim diperbarui 16 Apr 2017, 10:19 WIB
Tim pemenangan Nurdin Halid dalam Pilgub Sulsel tahun depan sudah merapatkan barisan menyusun strategi.

Liputan6.com, Makassar - Tim pemenangan Nurdin Halid yang diberi nama Tim Kerabat NH akan mendeklarasikan diri dalam waktu dekat. Hal itu dilakukan setelah Nurdin Halid resmi mendapat rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar melalui Sekretaris DPP Partai Golkar, Idrus Marham untuk maju dalam pertarungan pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel periode 2018-2023.

"Tim Kerabat NH Insya Allah pekan ini akan mendeklarasikan diri secara akbar sekaligus menyusun strategi pemenangan dalam Pilgub Sulsel," kata Irwan Dhoty, Koordinator Wilayah Tim Kerabat NH kepada Liputan6.com, Sabtu 15 April 2017.

Sembari menunggu deklarasi, beber Irwan, Tim Kerabat NH sudah beberapa kali menggelar rapat internal sebagai ajang evaluasi sekaligus membicarakan program program yang akan dijalankan di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel ke depannya.

"Deklarasinya nanti menghadirkan seluruh koordinator Tim Kerabat NH sampai pada tingkat kelurahan/desa," terang Irwan.

Tak hanya itu, lanjut Irwan, Tim Kerabat NH juga telah menggandeng sejumlah aktivis dan tokoh kemahasiswaan se-Sulawesi Selatan guna memperkuat barisan Tim Kerabat NH.

"Kami menyatu dalam Tim Kerabat NH karena kesamaan visi. Ingin menjadi bagian dari sejarah lahirnya Sulsel Baru di tangan Bapak Nurdin Halid," ungkap Irwan.

Tampak dalam rapat evaluasi, tak hanya dihadiri Koordinator Wilayah Irwan Dhoty melainkan melainkan juga koordinator kabupaten/kota se-Sulsel serta pembina Tim Kerabat NH, Andi Aras Halid dan Irwan Kurniawan alias Ibe.

"Setelah deklarasi, tim langsung menyusun sekaligus menjalankan program dalam memenangkan bapak Nurdin Halid di Pilgub Sulsel kedepannya," tutup Irwan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya