Kapten Persija Pantang Takut Lawan 2 Marquee Player MU

Persija akan menantang MU tengah pekan ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 02 Mei 2017, 23:00 WIB
Persija akan menantang MU tengah pekan ini. (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan tidak gentar dengan kehadiran dua marquee player di Madura United, Peter Odemwingie dan Boubacar Sanogo. Ismed menegaskan, Persija bertekad meraih tiga poin saat menjamu Madura United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5/2017).

"Saya tidak mengomentari tim lain. Yang penting fokus ke permainan sendiri. Yang penting main di rumah sendiri. Bisa fight dan mendapatkan poin," kata Ismed saat ditemui di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (2/4/2017).

Seperti diketahui, Madura United jadi salah satu tim yang diperkuat marquee player di Liga 1 kali ini. Mereka mendatangkan Peter Odemwingie yang merupakan mantan bomber West Bromwich Albion di Liga Inggris serta Boubacar Sanogo. Nama yang disebut terakhir merupakan mantan pemain Hamburg SV.

Menghadapi Madura United, Persija lebih dulu fokus pada pemulihan kondisi pemain. Maklum saja, Macan Kemayoran baru saja selesai melakoni pertandingan berat lawan PSM di Makassar, Minggu (30/4/2017).

Saat ditemui liputan6.com, beberapa pemain Persija sedang melakukan terapi es. Sementara, para pemain lainnya berlatih di gymnasium.

"Pertandingan lawan PSM sangat berat. Yang pasti menguras tenaga. Makanya sekarang recovery dan dibagi dua. Yang main di atas 50 menit recovery, yang tidak latihan di gym," kata Ismed mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya