Persija Janjikan Penampilan Berbeda Lawan MU

Persija Jakarta akan menjamu Madura United di pekan ke-4 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5/2017).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Mei 2017, 11:30 WIB
Stefano Cugurra Teco (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Madura United di pekan ke-4 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5/2017). Pelatih Persija, Stefano Teco menegaskan timnya akan meraih hasil berbeda dengan hasil pada laga ujicoba pramusim.

Seperti diketahui, Persija ditekuk Madura United 0-2 di Cilacap Cup, Maret lalu. Dua gol ke gawang Persija kala itu disarangkan oleh Slamet Nur Cahyo.

"Di ujicoba saya sedang berujicoba. Saya turunkan semua pemain. Sekarang kita sudah liga, jadi pasti berbeda. Apalagi kita bermain di rumah," ujar Stefano saat ditemui di sela latihan Persija di Gymnasium Persada, Halim Perdana Kusuma, Selasa (2/5/2017) kemarin.

Menghadapi Madura United, Stefano harus memutar otak mensiasati stamina pemainnya. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru saja melakoni laga berat melawan PSM Makassar, Minggu (30/4/2017) lalu.

Di laga itu, Persija kalah 0-1 lewat gol Willem Jan Pluim di menit 80. Kekalahan itu membuat Macan Kemayoran saat ini tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, ia tak akan memaksakan pemain yang kelelahan untuk bermain di laga melawan Madura. Stefano mengungkapkan, ia bakal merotasi pemain untuk laga melawan Madura United.

Namun mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengatakan, rotasi bakal dilakukan tergantung dari kesiapan pemain yang bersangkutan. "Kita harus lihat situasi individu. Harus bicara dulu sama pemain, baru kita tahu pemain mana yang siap," ujar Stefano.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya