Jelang Vonis Ahok, Ini Suasana Berbeda di Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak mampir ke Balai Kota untuk menyapa warga yang biasa menunggu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mei 2017, 09:41 WIB
20170509-Jelang Vonis Ahok, Suasana Berbeda di Balai Kota DKI-Tallo
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak mampir ke Balai Kota untuk menyapa warga yang biasa menunggu.
Warga berfoto di teras pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/5). Ada yang berbeda dari Balai Kota pagi ini, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak ke Balai Kota terlebih dulu menjelang sidang pembacaan putusan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Warga mengambil gambar balon merah putih di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/5). Menjelang sidang pembacaan putusan terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kondisi pendopo Balai Kota tampak lengang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Warga berfoto dengan balon merah putih di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/5). Ada yang berbeda pagi ini, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak ke Balai Kota terlebih dulu menjelang sidang pembacaan putusan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang wanita berswafoto dengan latar belakang spanduk dukungan di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/5). Menjelang sidang pembacaan putusan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kondisi pendopo Balai Kota tampak lengang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Dua orang warga terlihat duduk di teras pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/5). Ada yang berbeda pagi ini, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak ke Balai Kota terlebih dulu menjelang sidang pembacaan putusan. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Suasana tampak berbeda di Balai Kota pada hari ini, Selasa (9/5/2017). Warga yang ingin menyampaikan keluhannya tidak dijamu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Hal ini disebabkan Ahok tidak datang ke Balai Kota karena fokus mempersiapkan diri untuk sidang vonis dirinya dalam kasus penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Warga yang ingin bertemu dengan sang petahana pun hanya bisa berfoto di sekitar Balai Kota yang masih dipenuhi karangan bunga dan balon merah putih.

Meski Ahok tidak datang pagi ini, pihak Balai Kota menyatakan tetap membuka pelayanan pengaduan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya