Liga 2: Persepam Berjanji Buat Kalang Kabut Persebaya

Persepam menghadapi Persebaya pada laga Liga 2 di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Kamis (11/5/2017) malam WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mei 2017, 08:24 WIB
Pelatih Persepam Madura Rudi William Ketjes (tengah) memberi keterangan jelang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Kamis (11/5/2017) malam WIB. (Liputan6.com/Dimas Angga P)

Liputan6.com, Surabaya - Persepam Madura berjanji membuat tuan rumah Persebaya Surabaya kalang kabut pada laga Liga 2 di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Kamis (11/5/2017) malam WIB.

Pada konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (10/5/2017), pelatih Persepam Rudi William Ketjes mengakui partai melawan Persebaya tidak akan mudah. Namun, dia berjanji anak asuhnya akan tampil sebagus mungkin.

Perbedaan kondisi fisik juga tidak dianggapnya sebagai alasan. Persebaya lebih bugar karena batal bertanding melawan PSBI Blitar pada pekan ketiga Liga 2. Sebaliknya, Persepam menghadapi Madiun Putra.

"Tidak mudah. Tapi tim saya bakal tunjukkan permainan bagus agar mereka fruatasi," kata Rudi William Ketjes.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persebaya era 1990-an ini berusaha tidak memikirkan amunisi baru lawan. Persepam akan lebih fokus menjaga pertahanan agar tidak kebobolan.

"Saya tahu kabarnya Persebaya punya pemain baru di lini depan. Katanya bagus. Tapi saya tidak peduli. Lawan Madiun Putra kami kalah. Tapi 80 persen kami memenangkan permainan dan kurang beruntung. Lawan Persebaya, kami coba curi poin," imbuhnya. (Dimas Angga P)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya