Munchen Disarankan Kembali Curi Bintang Dortmund

Munchen diminta segera memboyong bintang muda Dortmund yang sedang naik daun.

oleh Defri Saefullah diperbarui 12 Mei 2017, 06:12 WIB
Penyerang Borussia Dortmund asal Prancis, Ousmane Dembele. (AFP/Wang Zhao)

Liputan6.com, Munich - Bayern Munchen disarankan untuk kembali memboyong pemain bintang asal Borussia Dortmund. Seakan sudah jadi tradisi, Munchen diminta untuk gembosi Dortmund dengan memboyong pemain muda Ousmane Dembele.

Baru diboyong musim ini, Dembele menjadi sosok penting di lini serang Dortmund. Penyerang berusia 19 tahun ini sukses cetak 6 gol dan 11 assist untuk Munchen musim ini.

Dia juga yang membuat Munchen tertunduk malu saat kalah 2-3 dari Dortmund di semifinal DFB Pokal. Eks gelandang Munchen, Andreas Herzog menilai ini saatnya bagi Munchen untuk 'mencuri' bintang muda Dortmund itu.

"Munchen harus boyong Dembele dari Dortmund musim depan. Meski ini artinya Dortmund bakal kembali marah. Dia saat ini sulit diimbangi di Bundesliga," kata Herzog seperti dikutip soccerway.

Dia juga menyukai striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Meski dia menilai Mbappe terlalu mahal untuk Munchen. Herzog juga menyarankan Munchen boyong Alexis Sanchez.

"Mbappe ideal buat Munchen, tapi mereka tak akan beli pemain seharga 130 juta euro. Munchen juga harus habis-habisan boyong Sanchez," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya