Kane Yakin Bintang Tottenham Takkan Berkhianat

Musim ini Tottenham sukses mengamankan posisi kedua klasemen.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 16 Mei 2017, 13:00 WIB
Tottenham sukses finis di posisi kedua musim ini. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, London - Harry Kane percaya skuat Tottenham bakal tetap lengkap musim depan. Striker timnas Inggris itu pun yakin Spurs bisa meraih trofi dengan skuat yang ada sekarang.

Musim ini Tottenham sukses mengamankan posisi kedua klasemen. Perolehan poin mereka sudah tak mungkin terkejar lagi meski Liga Inggris baru berakhir akhir pekan nanti.

Tak heran sejumlah pemain Tottenham pun menjadi incaran banyak klub raksasa. Selain Kane ada nama Dele Alli, Kyle Walker, Eric Dier, hingga Christian Eriksen yang diburu klub lain.

Terlebih Tottenham sedang butuh dana segar untuk membangun stadion baru. Sehingga bukan tak mungkin para pemain bintang itu akan hengkang.

"Tentu saya terkejut jika mayoritas pemain Tottenham akan pergi musim panas nanti. Rasanya hanya sedikit klub yang lebih baik dari kami sekarang," ujar Kane seperti dilansir Evening Standard.

"Kami punya masa depan cerah dengan skuat muda yang hebat. Musim depan kami akan mencoba meraih trofi dan membuktikan kualitas Tottenham sesungguhnya."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya