Carissa Putri Cepat Hamil karena Ini

Carissa Putri berbagi informasi tentang mengapa dia cepat hamil saat baru menikah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Mei 2017, 12:20 WIB
Carissa Putri berbagi informasi tentang mengapa dia cepat hamil saat baru menikah.

Liputan6.com, Jakarta Tren mengikuti olahraga di masyarakat saat ini rupanya sudah dijalani Carissa Putri sejak tujuh tahun lalu. Kesibukan yang padat tak menghalanginya mendapatkan tubuh yang sehat.

Sayangnya, pemeran Maria dalam film Ayat Ayat Cinta ini sempat menghentikan kegiatannya tersebut. Untunglah, Carissa Putri tak melupakan gerakan-gerakan acroyoga.

"Dia sekolah. Dia belajar nulis, baca, baca doa. Aku emang ajarin, sebelum tidur harus baca doa, dia udah bisa tuh beberapa doa. Yang belum hafal doa perjalanan, kan panjang, dia agak repot ngafalinnya, haha," ujar Carissa Putri.(Adrian Putra/Bintang.com)

"Memang sudah lumayan lama, aku kan start tujuh tahun yang lalu. Tapi memang sudah agak jarang melakukan itu. Tapi itu dia tantangannya, ternyata aku masih bisa ya melakukannya," ujar Carissa Putri di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Setelah menikah dengan Navis Abdullah Naif pada 2012 silam, Carissa Putri pun kembali melakukan olahraga Yoga ini. Ternyata acroyoga juga bisa mempercepat proses kehamilan.

"Yang pasti acroyoga dan olahraga lainnya aku melakukannya sudah sejak sebelum nikah sampai nikah. Pada saat itu aku lagi sering-seringnya melakukan acro, terus tiba-tiba aku hamil," ujarnya.

Carissa melanjutkan, "Ternyata pas ketemu gurunya, dia bilang aku bukan klien pertamanya dia yang lagi senang yoga terus hamil. Jadi mungkin peredaran jadi lebih lancar, siklus dan hormonnya lebih benar, fit juga. Jadi mempercepat kehamilan."

Carissa Putri [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Diakui Carissa Putri, sang suami sangat mendukung wanita berusia 32 tahun tersebut dalam melakukan acroyoga. Apalagi, begitu banyak manfaat yang didapat.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya