Ajaib, Puluhan Orang Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Kecelakaan yang cukup mengerikan mengakibatkan 16 orang meregang nyawa. Namun demikian, 36 orang lainnya berhasil lolos dari maut di Bolivar, Venezuela.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Sep 2010, 21:25 WIB
Liputan6.com, Caracas: Kecelakaan yang terjadi di Negara Bagian Bolivar, Venezuela, mengakibatkan 15 orang meninggal dunia. Ajaibnya, sebanyak 36 penumpang lainnya lolos dari maut. Seperti dilansir Xinhua, Selasa (14/9), saat ini korban selamat sedang dirawat di Rumah Sakit Uyapar dan Rudy Guaiparo Paez, serta rumah sakit militer di Bolivar.

Pesawat nahas tersebut terjatuh ke halaman tempat sisa-sisa pembuatan baja pada pukul 10.30 waktu setempat sebelum sampai ke tempat tujuan, kemarin. Pihak berwenang menyatakan bahwa kecelakaan ini dialami oleh pesawat dari maskapai penerbangan Conviasa.

Menteri Transportasi dan Komunikasi Venezuela, Andara Francisco dan Gubernur Bolivar Rangel Francisco Gomez menyatakan keprihatinan atas kecelakaan tersebut. Francisco mengatakan, tim penyelamat berupaya mengeluarkan para korban di tengah-tengah kepulan asap dan bangkai pesawat.(ASW/ANS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya