Ratu Elizabeth Jenguk Anak-Anak Korban Bom Konser Ariana Grande

Ratu Elizabeth mengunjungi korban bom Manchester, Inggris yang dalam masa pemulihan di rumah sakit.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Mei 2017, 13:09 WIB
20170525-Ratu Elizabeth Kunjungi Korban Bom Manchester-AP
Ratu Elizabeth mengunjungi korban bom Manchester, Inggris yang dalam masa pemulihan di rumah sakit.
Ratu Elizabeth berbincang dengan Amy Barlow (12) dan ibunya saat mengunjungi korban bom konser Ariana Grande, di Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Inggris, Kamis (25/5). Ada 14 pasien yang dirawat di RS tersebut. (Peter Byrne/Pool via AP)
Ratu Elizabeth setibanya di Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Inggris, Kamis (25/5). Kedatangan Ratu Elizabeth untuk mengunjungi anak-anak korban serangan bom di konser Ariana Grande yang sedang menjalani pemulihan di RS itu (Peter Byrne/Pool via AP)
Ratu Elizabeth saat mengunjungi korban bom konser Ariana Grande, di Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Inggris, Kamis (25/5). Ada 14 pasien yang dirawat di RS tersebut, dimana lima diantara dalam kondisi kritis. (Peter Byrne/Pool via AP)
Para petugas dan staf menyambut kedatangan Ratu Elizabeth di Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Inggris, Kamis (25/5). Kedatangan Ratu Elizabeth untuk mengunjungi anak-anak korban serangan bom di konser Ariana Grande. (Peter Byrne/Pool via AP)
Ratu Elizabeth berbincang dengan Ruth Murrell yang putrinya, Emily (12), menjadi korban bom konser Ariana Grande, saat mengunjungi Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Kamis (25/5). Ada 14 pasien yang dirawat di RS tersebut. (Peter Byrne/Pool via AP)
Ratu Elizabeth berbincang dengan Evie Mills (14) dan ibunya saat mengunjungi korban bom konser Ariana Grande, di Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Inggris, Kamis (25/5). Ada 14 pasien yang dirawat di RS tersebut. (Peter Byrne/Pool via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya