Klaim Punya Nomor Telepon Tuhan, Pendeta Ini Jadi Kontroversial

Pendeta ini mengatakan jika Tuhan sendiri yang memberinya nomor teleponnya untuk mempermudah memberikan nasihat membantu orang-orang.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 29 Mei 2017, 16:50 WIB
Pendeta ini mengatakan jika Tuhan sendiri yang memberinya nomor teleponnya untuk mempermudah memberikan nasihat membantu orang-orang.

Liputan6.com, Zimbabwe - Seorang pendeta di Zimbabwe mengklaim jika dirinya bisa berkomunikasi dengan Tuhan melalui nomor telepon langsung ke sang Pecipta.

Paul Sanyangore mengatakan jika Tuhan sendiri yang memberinya nomor teleponnya. Bahkan, Tuhan sering memanggilnya untuk memberikan nasihat bagaimana membantu orang-orang di gerejanya.

Dilansir Elitereaders, Senin (29/5/2017), untuk menunjukkan kebenarannya, dia juga memperlihatkan sebuah video yang direkam pada Februari 2017 dengan menunjukkan bahwa dirinya sedang berbicara dengan Tuhan melalui telepon saat kebaktian gereja.

Sanyangore menjelaskan jika dia memiliki komunikasi langsung dengan Tuhan, berhubungan dengannya saat dia membutuhkannya.

Paul Sanyangore (herald.co.zw)

"Saya memiliki saluran langsung. Sebenarnya saya punya nomor teleponnya dan saya bisa memanggilnya bila perlu naik. Saya mendapatkan ini saat saya sedang berdoa dan saya mendengar sebuah suara yang menyuruh saya untuk menelepon langsung," kata Sanyangore.

Dia bahkan berencana untuk membuat sebuah acara TV berjudul "Heaven Online," di mana dia akan membiarkan orang-orang mendengar percakapan yang dia lakukan dengan Tuhan. Pendeta tersebut awalnya berencana untuk membagikan nomor telepon Tuhan, tapi ia merasa waktunya belum tepat.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya