Ario Bayu Nikahi Bule Prancis pada 8 Juli 2017?

Salah seorang rekan Ario Bayu, Wulan Guritno akan menghadiri pernikahan sahabatnya tersebut di Prancis pada 8 Juli 2017.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 30 Mei 2017, 21:00 WIB
Salah seorang kerabat Ario Bayu, Wulan Guritno akan menghadiri pernikahan sahabatnya tersebut di Prancis pada 8 Juli 2017

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu tentang kehidupan asmara Ario Bayu. Pemain film Java Heat itu memang selalu tertutup jika ditanya soal pacar. Diketahui, Ario Bayu sejak lama memiliki kekasih bule asal Prancis, Valentine Payen.

Kabarnya, Ario Bayu akan segera menikahi Valentine Payen bulan depan. Hal itu diungkapkan kerabat Ario Bayu, Wulan Guritno usai peluncuran trailer film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Wulan Guritno (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Juli kan saya ke sana (Prancis), karena Ario Bayu juga mau nikah dengan calonnya yang orang Prancis," kata Wulan Guritno.

Wulan yang terlihat keceplosan sempat ditanya mengenai tempat waktu pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen. Namun, pemain film Nagabonar Jadi 2 itu tak menjelaskan detail perihal kabar bahagia tersebut.

"Dia kawinnya di Prancis, bulan Juli tanggal 8," ungkap Wulan Guritno. Hingga berita ini diunggah, Ario Bayu belum bisa dimintai komentarnya. (fei)

Preskon film 5 Cowok Jagoan (Adrian Putra/bintang.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya