Anak Masih Tak Percaya Yana Zein Meninggal Dunia

Kepergian Yana Zein dirasa begitu cepat bagi anak-anaknya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Jun 2017, 15:30 WIB
Kepergian Yana Zein dirasa begitu cepat bagi anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Yana Zein dirasa begitu cepat bagi kedua anaknya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. Mereka tak menyangka, kepulangan Yana Zein ke Tanah Air usai menjalani pengobatan di Tiongkok, jadi kebersamaan terakhir.

Harapan melihat Yana Zein sembuh total dari kanker payudara sempat terlihat dari raut wajah dua anaknya itu. Apalagi, saat bertemu dengan sang ibunda, Yana Zein sempat mengatakan pengobatan yang dijalaninya di Tiongkok berjalan lancar hingga membuahkan hasil kankernya hilang 80 persen.

Foto dok. Liputan6.com

Kini, ucapan Yana Zein itu seolah menjadi kenangan manis bagi kedua anaknya. Mereka yakin, Yana Zein menginginkan keduanya tak terus menerus memikirkan penyakit ibundanya.

"Soalnya pas Mami di bandara itu kan terlihat sehat-sehat saja. Nggak tahunya ngedrop dan langsung dibawa ke ICU," ucap Aurelia Callista Carilla, anak pertama Yana Zein, di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Dalam kesempatan itu, anak-anak Yana Zein meminta agar kesalahan ibundanya semasa hidup dimaafkan oleh kerabat dan rekan-rekan sesama artis.

Foto dok. Liputan6.com

"Minta maaf atas kesalahan Mami bagi semua yang kenal. Terimakasih atas dukungannya selama ini," Aurelia Callista Carilla menyambung.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pesinetron langganan peran antagonis ini meninggal dunia setelah mengalami koma. Rencananya, jenazah Yana Zein akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sore ini.

 

 

 

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya