Serunya Nagita Slavina Ajak Massa Ngabuburit

Nagita Slavina bikin macet kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Jun 2017, 08:40 WIB
Nagita Slavina bikin macet kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta [Nagita Slavina](http://ramadan.liputan6.com/kategori/ngabuburit "") bikin macet kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/5/2017). Banyak orang berkumpul berdesakan sambil ngabuburit.

Rupanya, Nagita Slavina baru saja membuka toko kue. Mereka yang ingin bertemu langsung maupun mencicipi kue itu pun rela mengantre meski tengah menjalani puasa Ramadan.

Nagita Slavina saat opening store Gigieatcake. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulilah toko kue aku sudah buka untuk yang pertama kali. Senang banget apalagi di bulan puasa ini, yang ngantre juga pada semangat banget, antusias. Pada nungguin karena kita kan kita bukanya juga sore. Semoga sih pada suka," kata istri Raffi Ahmad, di sela-sela kesibukannya melayani pembeli.

Keinginan Nagita Slavina untuk memiliki toko kue memang muncul sejak lama. Namun kesempatan baru datang sekarang, setelah dirinya memiliki seorang anak.

"Sebenarnya dari dulu aku suka bikin kue, kebetulan ketemu sahabat-sahabat yang ngajakin bikin dan bisnis kue bareng. Jadi ya kenapa enggak, apalagi kan emang cewek-cewek kan suka kan makan kue," tutur Nagita Slavina.

Raffi Ahmad bersama Istri dan anaknya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan begitu, bisnis tersebut siap menyusul kesuksesan Medan Napoleon yang dirintis oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar dengan Surabaya Snowcake-nya, serta Makuta-nya Laudya Chyntia Bella dari Bandung, dan Raincake Bogor Shireen Sungkar yang telah terlebih dahulu berjalan.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya