Ini Jadwal Lengkap Tur Pramusim Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat kelonggaran untuk datang telat.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 07 Jun 2017, 20:30 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gelar juara Liga Champions di Stadion Principality, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). (AFP/Handout)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid menutup musim 2016-17 dengan hasil gemilang. Tim berjuluk Los Blancos tersebut berhasil mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Namun setelah melewati musim yang melelahkan, pasukan Zinedine Zidane tak lantas lama-lama beristirahat. Sebab agenda super padat sudah menanti Cristiano Ronaldo Cs.

Seperti dilansir AS, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali meminta para pemain berkumpul di Valdebebas, 10 Juli 2017.

Mereka selanjutnya akan dibawa menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Cristiano Ronaldo mendapat kelonggaran dibanding pemain lainnya. Pemain asal Portugal itu diizinkan bergabung pada akhir Juli karena harus memperkuat negaranya, di Piala Konfederasi 2017.

Sebelum kompetisi resmi bergulir, ada dua agenda besar yang akan diikuti Real Madrid. Selain tur ke Amerika Serikat, skuat Los Blancos juga akan mengikuti dua ajang, yakni Super Cup Spanyol dan Eropa.

Di Super Cup Eropa, Real Madrid akan berhadapan dengan wakil Inggris, Manchester United. Sedangkan pada Super Cup Spanyol, Real Madrid akan bertemu lagi dengan musuh bebuyutannya, Barcelona.

Dalam turnamen segitiga ini, Real Madrid akan musuh bebuyutannya, Barcelona dan wakil Inggris, Manchester United. Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan pramusim Real Madrid:


Jadwal Pramusim

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengangkat trofi usai memastikan diri sebagai juara Liga Champion dengan mengalahkan Juventus di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu (3/06/2017). Real Madrid menang 4-1. (AFP/ Filippo Monteforte)

Tur Amerika Serikat
23 Juli 2017: vs. Manchester United (San Jose)
26 Juli 2017 : vs. Manchester City (Los Angeles)
29 Juli 2017 : vs. FC Barcelona (Miami)
2 Agustus 2017: vs. MLS All-Star XI (Chicago)

Super Cup
8 Agustus 2017: Vs Manchester United (Skopje, Macedonia) UEFA Super Cup
12/13 Agustus 2017: Vs FC Barcelona (Super Cup Spanyol-tandang)
15/16 Agustus 2017: FC Barcelona (Super Cup Spanyol-tandang)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya