Morata Ingin James Bertahan di Real Madrid

Masa depan Morata dan James di Real Madrid tengah menjadi spekulasi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 08 Jun 2017, 07:12 WIB
Gelandang Real Madrid James Rodriguez. (Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Madrid - Masa depan James Rodriguez di Real Madrid terus menjadi spekulasi. Gelandang Timnas Kolombia itu kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

James bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014. Namun, gelandang 25 tahun itu sulit mendapat tempat di skuat utama Los Blancos.

Dia telah dikaitkan dengan sejumlah klub. Mulai dari Manchester United (MU), Chelsea, Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Juventus. Namun, hingga kini James belum memutuskan akan berlabuh ke klub mana.

Namun, striker Real Madrid Alvaro Morata berharap James bertahan. Tapi jika harus pergi, Morata berharap bisa menjadi rekan setim James pada musim depan.

"Siapa tahu, mungkin kita akan menjadi rekan setim musim depan," kata striker Timnas Spanyol itu kepada Telecinco, Kamis (8/6/2017).

"Mudah-mudahan dia tidak [pergi] karena saya sangat mencintainya. Dia pemain hebat."

Morata sendiri dirumorkan juga akan meninggalkan Real Madrid. MU disebut-sebut sebagai salah satu klub yang menginginkan jasa Morata. Mungkinkan Morata dan James bergabung dengan MU?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya