Masuk Radar Liverpool, Asensio Ngotot Bertahan di Real Madrid

Musim lalu Asensio membela Real Madrid dalam 38 pertandingan musim lalu dan mencetak sepuluh gol.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Jun 2017, 09:24 WIB
Winger Real Madrid Marco Asensio (espnfc.com)

Liputan6.com, Madrid - Winger Spanyol Marco Asensio mengaku bahagia di Real Madrid. Ia pun ngotot bertahan di Santiago Bernabeu.

Asensio tampil gemilang musim lalu. Meskipun bukan pemain utama, namun pria 21 tahun itu selalu maksimal ketika diberi kesempatan main.

Total, Asensio membela Real Madrid dalam 38 pertandingan musim lalu dan mencetak sepuluh gol. Liverpool pun naksir berat dengan mantan pemain Espanyol tersebut.

"Niatku adalah bertahan di Real Madrid dan mendapatkan banyak menit bermain. Tujuanku adalah menjadi starter di Real Madrid," kata Asensio di Football Espana.

"Ada saat-saat ketika aku tidak bermain, tapi aku ingin memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih kepadaku dan mengakhiri musim dalam kondisi bagus."

"Aku tidak terbiasa tidak bermain, namun aku bekerja keras untuk memanfaatkan peluang yang aku dapatkan dan aku bisa menyelesaikan musim dengan baik."

Sama seperti Asensio, Alvaro Morata dan James Rodriguez juga jarang mendapat kesempatan main musim lalu. Namun, ia berharap keduanya bertahan di Real Madrid.

"Ini sesuatu untuk mereka dan klub. Aku berharap mereka berdua tetap bertahan karena mereka adalah pemain hebat dan telah banyak membantuku sepanjang musim ini," Asensio menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya