Rayakan Ulang Tahun, BTS Berikan Ini untuk Penggemar

Kerja keras penggemar setia Bangtan Boys yang disebut Army membuahkan hasil, mengantar idolanya menuju kesuksesan.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 09 Jun 2017, 17:40 WIB
BTS merilis lagu baru sebagai hadiah spesial untuk ARMY.

Liputan6.com, Seoul- Bangtan Boys atau BTS baru saja menorehkan prestasi dengan membawa pulang Billboard Music Awards 2017 sebagai Top Social Artist. Kerja keras penggemar setia Bangtan Boys yang disebut Army membuahkan hasil, mengantar idolanya menuju kesuksesan.

Seolah ingin membalas kebaikan penggemar, BTS merilis lagu baru sebagai hadiah spesial untuk ARMY -sebutan untuk penggemar BTS-. Lagu bertajuk “4 O’Clock” yang dibawakan oleh Rap Monster dan V BTS ini, akan ditampilkan dalam acara “2017 BTS Festa”.

Rap Monster dan V BTS (Instagram/btstae)

Dalam lagu berirama mellow ini, penggemar akan mendengar suara Rap Monster yang berbeda. Lagu berirama mellow ini juga semakin menyentuh dengan didominasi vokal V BTS yang khas.

Sementara itu, 2017 BTS Festa merupakan acara tahunan yang biasa digelar oleh BTS. Acara ini merupakan perayaan hari jadi BTS sejak debut di dunia entertainment.

Sebelumnya, BTS juga sudah sempat merilis video latihan menarinya untuk lagu “I Like It Part 2” Kamis (8/6/2017). Dan mereka nampaknya tetap akan memberikan kejutan-kejutan manis lain minggu depan.

BTS (AFP/Bintang.com)

BTS Festa akan digelar pada 13 Juni 2017 mendatang. Dalam acara ini para penggemar dapat berinteraksi dengan para idolanya.

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya