Cristiano Ronaldo Jadi Ayah Bayi Kembar?

Cristiano Ronaldo (32) dikabarkan telah punya anak lagi.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 11 Jun 2017, 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo (EPA/Andres Ballesteros)

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo (32) dikabarkan telah punya anak lagi. Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo disebut telah memilik dua anak kembar.

Seperti dilansir Independent, Ronaldo kabarnya telah memberi nama pada dua anak kembar tersebut. Megabintang Real Madrid ini memberi nama Mateo untuk bayi laki-laki dan Eva untuk bayi perempuan.

Dua anak tersebut lahir dari ibu pengganti atau surrogate mother. Ibu pengganti adalah perempuan yang bersedia mengandung bagi pasangan suami-istri. Rumornya, ibu dari anak kembar ini berasal dari Amerika Serikat.

Kabar Ronaldo punya anak lagi berembus lewat stasiun tv Portugal, SIC. "Mateo dan Eva, itu adalah nama dari anak kembar Ronaldo. Laki-laki dan perempuan yang dilahirkan lewat ibu pengganti. Itu rahasia yang belum dijabarkan Ronaldo," papar stasiun tv tersebut.

Ronaldo sebelumnya telah memiliki anak laki-laki yang bernama Cristiano Ronaldo Junior yang kini berusia 6 tahun. Hingga kini, ibu dari anak tersebut pun belum diketahui.

Baik Ronaldo maupun keluarganya belum mau memaparkan siapa sesungguhnya ibu dari anak laki-laki tersebut. Namun, Ronaldo berjanji akan membeberkan ibu dari anak tersebut suatu saat nanti.

"Ketika dia tumbuh besar, saya selalu akan mengatakan fakta sebenarnya pada dia," ujar Ronaldo.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya