Mengintip Persiapan Line Conference 2017

Sebelum mendengarkan paparan strategi dan pencapaian Line Corporation selama ini, lihat bagaimana suasana gelaran Line Conference 2017.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 15 Jun 2017, 12:02 WIB
Tamu undangan dan rekan media mulai berdatangan di gelaran Line Conference 2017. Liputan6.com/ Rita Ayuningtyas

Liputan6.com, Shibuya - Line Conference 2017 digelar Bellesalle Shibuya Garden, di Shibuya, Tokyo, Kamis (15/6/2017). Line Corporation akan mengungkapkan soal strategi dan pencapaiannya selama ini kepada dunia.

Konferensi tersebut mengundang ribuan orang, termasuk jurnalis dan rekan bisnisnya.

Konferensi akan dimulai pukul 13.30 waktu setempat. Namun, keriuhan telah terjadi sejak pukul 12.30. Sejumlah media mengantre untuk mendapat kartu akses. Para undangan pun berdatangan.

Sejumlah petugas berkaos Line berwarna hitam siap menerima tamu yang akan registrasi. Ada pula petugas yang mengarahkan tamu undangan.

PR Director Line Indonesia Dhyoti R Basuki mengatakan pada acara tahunan ini, Line Corporation akan memberikan informasi tentang rencana bisnis dan inovasi mereka.

Line Conference 2017 di Bellesalle Shibuya Garden, di Shibuya, Tokyo siap digelar. Liputan6.com/ Rita Ayuningtyas
 

"Hari ini Line Corporation akan mengadakan Line Conference 2017 di Tokyo yang merupakan acara tahunan di mana Line akan memberikan informasi mengenai update bisnis, arahan korporasi dan inovasi terbaru," ujar Dhyoti di Shibuya, Tokyo, Kamis (15/6/2017).

Salah satu tempat yang digunakan untuk istirahat sebelum masuk ke ruangan utama. Liputan6.com/ Rita Ayuningtyas

Menurut dia, kali ini, Line akan mengumumkan sebuah inovasi pada Line messengers.

Ruangan utama di Bellesalle Shibuya Garden, di Shibuya, Tokyo mulai tampak ramai oleh para tamu undangan. Liputan6.com/ Rita Ayuningtyas

Line juga akan memperbarui informasi soal inovasi Al (Artificial intelligence) platform Clova dan strategi perusahaan pada tahun ini.

(Rita Ayuningtyas/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya