Gelandang Chelsea Ini Berambisi Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Hazard ingin mempertahankan dominasi Chelsea di papan atas liga Inggris

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jun 2017, 17:45 WIB
Pemain Chelsea, Eden Hazard merayakan gol saat melawan Sunderland pada Premier Leage 2016-2017 di Stamford Bridge stadium, London, (21/5/2017). (AP/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, London - Eden Hazard mengaku masih betah bermain bersama juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea. Bahkan, dia sudah menargetkan lagi gelar Liga Inggris dan penghargaan Player of the Year musim depan.

Meski dirinya memiliki ketertarikan dengan transfer dari Real Madrid, sang gelandang serang Chelsea ini, nampaknya kini berkomitmen tetap berada di Stamford Bridge dan tidak berpindah ke Bernabeu.

Setelah sukses mendulang dua trofi kejuaraan dalam tiga musim, Hazard kini sedang dalam masa pemulihan pada pergelangan kakinya yang retak.

Hazard kemungkinan akan kembali pada kondisi bugarnya pada akhir Agustus nanti. Selain ingin mempertahankan dominasi Chelsea di papan atas liga Inggris, Hazard juga kembali berusaha mendapatkan penghargaan Player of the Year yang terakhir didapatkan dua musim lalu.

"Mudah-mudahan, tahun depan tetap sama - kami memenangkan liga dan kemudian saya memenangkan gelar Player of the Year" kata Hazard kepada Mirror.co.uk

Dengan kedatangan manajer baru Antonio Conte, Hazard, kembali tampil baik setelah jauh menurun bersama Jose Mourinho musim lalu.

Sementara itu, The Blues terus mengincar pemain bertahan seperti Kalidou Koulibaly, terlepas dari desakan Italia bahwa dia tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

Bagaimanapun, Conte sangat ingin memperkuat lini pertahanan Chelsea menjelang kembalinya ke Liga Champions musim depan. (Refaldo Putratama)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya