BNN Tangkap Pilot WNA Terindikasi Positif Narkoba

Di dalam koper RS, ditemukan barang yang diduga narkoba dibungkus plastik disimpan dalam kotak kaleng persegi empat.

oleh Andrie Harianto diperbarui 22 Jun 2017, 11:29 WIB
Kepala BNN, Budi Waseso (kanan) berbincang dengan Deputi Penindakan BNN, Arman Depari saat rilis pengungkapan jaringan pengedar narkotika internasional dengan barang bukti sabu 11.076 gram. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali menangkap seorang pilot. Penangkapan warga negara asing (WNA) itu terjadi usai pemeriksaan atau tes urine.

BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan pemeriksaan urine terhadap kru beberapa perusahaan penerbangan di lombok NTB.

"Dari hasil pemeriksaan tersebut, seorang pilot salah satu perusahaan penerbangan swasta atas nama RS (WNA) terindikasi positif menggunakan narkoba," kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/6/2017).

Setelah tes urine, ia melanjutkan, BNN menggeledah tubuh dan barang RS. Di dalam koper, ditemukan barang yang diduga narkoba dibungkus plastik disimpan dalam kotak kaleng persegi empat.

"Saat ini tersangka RS sudah berada di gedung BNN-RI Jakarta untuk pemeriksaan lanjutan. Untuk info lengkap akan dijelaskan di gedung BNN oleh Kepala BNN," pungkas Arman Depari.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya