Ini Identitas Jasad Wanita yang Ditemukan di Kali Licin Depok

Yani didiagnosa mengalami gangguan jiwa sejak empat tahun silam.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 01 Jul 2017, 07:45 WIB
Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Liputan6.com, Depok - Polisi telah mengungkap identitas jasad perempuan yang mengambang di Kali Licin, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Korban diduga tewas akibat bunuh diri. Indikasi itu diperkuat setelah polisi meminta keterangan kakak kandung korban.

Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Rahmaningtyas mengatakan, korban bernama Yani, (33). Menurut keterangan kakak kandungnya, Yani pernah melakukan percobaan bunuh diri.

"Korban sekitar dua bulan yang lalu sengaja menceburkan diri ke Setu Pulo Rangkapan Jaya. Untungnya warga berhasil menyelamatkan nyawanya," ucap Rahmaningtyas melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 1 Juni 2017.

Yani didiagnosa mengalami gangguan jiwa sejak empat tahun silam.

"Beberapa kali, korban sempat dibawa berobat ke puskesmas dan disarankan dirujuk ke rumah sakit. Namun keluarga tidak mempunyai biaya untuk berobat ke rumah sakit yang besar," ucap dia.

Rahmaningtyas menjelaskan, korban terakhir terlihat oleh keluarganya pada Jumat, 30 Juni 2017 sekira pukul 06.00 WIB di rumah ibunya.

"Korban sejak bulan Maret lalu tinggal bersama dengan ibu kandungnya. Kemarin (sebelum hilang) korban sempat minta minum teh manis sama ibunya. Selanjutnya korban keluar rumah dan tidak kembali. Sampai akhirnya dapat informasi tentang penemuan mayat tersebut," ujar Rahmaningtyas.

Saksikan video di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya