Top 10 Berita Bola: Silang Pendapat soal Pesan SMS MotoGP Jerman

Dorna Sport Sl mengeluarkan regulasi baru jelang MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 01 Jul 2017, 09:36 WIB
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri) dan rider Repsol Honda, Marc Marquez mengomentari teknologi terbaru MotoGP. (EPA/Jose Manuel Vidal)

Liputan6.com, Jakarta - Dorna Sport Sl mengeluarkan regulasi baru jelang MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017). Nantinya para pembalap akan mendapat fitur virtual pit board di dashboard motor untuk memberikan peringatan ketika ada hal aneh dalam balapan.

Teknologi ini menimbulkan silang pendapat antara tiga pembalap MotoGP. Valentino Rossi dan Marc Marquez setuju dengan penerapan virtual pit board yang cara kerjanya mirip dengan short message service (SMS).

Namun, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku tidak suka dengan inovasi terbaru ini. Silang pendapat mengenai SMS di MotoGP Jerman ini mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (1/7/2017) pagi.

Berikut top 10 berita Bola:

1. Marquez dan Rossi Satu Suara soal Pesan SMS MotoGP

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dan pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, mempunyai tanggapan yang sama soal teknologi baru MotoGP. Dorna Sports Sl telah menyetujui penggunaan virtual pit board saat balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring pada akhir pekan ini.

Kru masing-masing tim bisa mengirimkan pesan singkat di dashboard motor para pembalap. Hanya saja, pesannya terbatas, sesuai dengan kesepakatan. Baca selengkapnya di sini.

2. Teknologi Baru MotoGP Bikin Jengkel Pembalap Honda

Foto dok. Liputan6.com

Valentino Rossi dan Marc Marquez sepakat dengan penggunaan teknologi baru MotoGP, virtual pit board. Namun, pembalap MotoGP dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku tidak suka dengan inovasi terbaru ini.

Teknologi ini sudah bisa dipergunakan saat balapan MotoGP Jerman, Minggu (2/7/2017). "Saya tidak setuju dengan ini. Teknologi itu bukan pilihan saya," ucap Crutchlow dengan nada tinggi, seperti diberitakan Crash, Jumat (30/6/2017). Baca selengkapnya di sini.

3. Demi Pemain Ini, Real Madrid Rela Depak Navas

Foto dok. Liputan6.com

Real Madrid masih sibuk mencari amunisi baru untuk musim depan. Dan, kabarnya seorang pemain Chelsea dilaporkan berada di radar mereka pada musim panas ini.

Bidikan utama Madrid itu adalah kiper Chelsea Thibaut Courtois. Media Spanyol melaporkan bahwa pemain asal Belgia itu merupakan target nomor satu Madrid. Baca selengkapnya di sini.

4. Penuhi FFP, Inter Milan Batal Obral Pemain
5. Mourinho Punya Karakter Paling Pemberani
6. Soal Tiket Konser, Bek Barcelona Ledek Legenda Real Madrid
7. Bek Belanda Tidak Lupakan Jasa Chelsea
8. Kiper Chelsea Bakal Berseragam Real Madrid?
9. Manchester City Mulai Jajaki Walker
10. Everton Siap Bajak Bek Incaran MU

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya