F5 Networks Tunjuk Vice President Baru

F5 Networks menunjuk Gabriel Breeman sebagai Vice President, Partner Sales & Alliances, Asia Pasifik.

oleh Iskandar diperbarui 03 Jul 2017, 14:30 WIB
Gabriel Breeman sebagai Vice President, Partner Sales & Alliances, Asia Pasifik. Dok: F5 Networks

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan solusi dan keamanan, F5 Networks, mengumumkan penambahan jajaran tim eksekutif. Perusahaan yang bermarkas di Seattle, Washington, Amerika Serikat (AS) ini menunjuk Gabriel Breeman sebagai Vice President, Partner Sales & Alliances, Asia Pasifik.

Berbasis di Singapura, Breeman akan bekerja sama dengan para pemimpin lintas sektoral untuk memperluas dan mengembangkan divisi penjualan dan mitra aliansi F5 secara strategis. Ia akan bertanggung jawab langsung kepada Adam Judd, Senior Vice President of Asia Pacific Sales, F5 Networks.

Breeman memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dengan beragam posisi kepemimpinan di bidang penjualan. Sebelum bergabung dengan F5, ia menjabat sebagai Senior Director for Partner Sales, Asia Pasifik dan Jepang di Brocade. Breeman juga pernah berkarier di Fusion-IO, Dot Hill Systems, dan Sun Microsystems.

Breeman mengatakan, kemitraan dengan penyedia teknologi yang tepat sangat penting agar dapat berhasil di bidang digital masa kini yang kompetitif, di mana cloud dan aplikasi mampu mendorong pertumbuhan bisnis.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan F5 Networks di puncak transformasi digital Asia Pasifik. Saya siap menjalin kolaborasi-kolaborasi baru guna membantu perusahaan-perusahaan agar selalu berada di garis depan di dunia multi-cloud saat ini,” ujar Breeman melalui keterangannya.

Sementara itu, Judd menuturkan bahwa seiring industri-industri semakin berpusat pada aplikasi, banyak titik kontak pelanggan--baik perangkat cerdas maupun platform media sosial--mengikuti tren tersebut.

"Kami menyaksikan hal ini terutama di bidang teknologi di kawasan Asia Pasifik, di mana mobilitas dan aplikasi sedang berkembang pesat, sukses, dan mapan," katanya.

Kisah sukses dari pemanfaatan teknologi-teknologi yang bermunculan di kawasan ini, lanjut Judd, merupakan bukti nyata bagaimana aplikasi sedang mentransformasi ke berbagai model bisnis.

"F5 sangat antusias menyambut Gabriel Breeman, yang akan bekerja dengan tim penjualan guna membantu kami dalam memanfaatkan peluang-peluang pertumbuhan baru dan semakin meningkatkan posisi F5 sebagai pemimpin teknologi application delivery,” pungkas Judd.

(Isk/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya