Bendtner Siap Bongkar Birmingham

Arsenal mendapat tambahan amunisi di lini depan jelang laga lanjutan Liga Premier menjamu Birmingham City, Sabtu (16/10). Bomber Denmark Nicklas Bendtner menyatakan kesiapannya untuk pasang aksi.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Okt 2010, 23:20 WIB
Liputan6.com, London: Arsenal mendapat tambahan amunisi di lini depan jelang laga lanjutan Liga Premier menjamu Birmingham City di Emirates Stadium, Sabtu (16/10). Bomber Denmark Nicklas Bendtner menyatakan kesiapannya untuk pasang aksi. Sejak awal musim, Bendtner absen dari skuad Arsene Wenger menyusul cedera selangkangan yang dialaminya pasca-PD 2010 lalu.

Setelah lama absen, Bendtner tampak nyaman dalam mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya pekan lalu. Karenanya, kini Bendtner menyatakan kesiapannya untuk dimainkan sejak awal pertandingan dan membongkar pertahanan The Blues yang diasuh Alex McLeish.

“Rasanya benar-benar fantastis. Saya yakin saya bakal bermain di laga Arsenal pada hari Sabtu. Sebab, saya tak sabar menantikannya setelah absen sekian lama,” tegas Bendtner, 24 tahun.

Biasanya, setiap pemain yang dililit cedera panjang bakal terlebih dahulu melakukan sesi pemanasan, bermain bersama tim cadangan, sebelum tampil bersama tim senior. Namun, Bendtner punya pandangan lain.

“Saya juga tahu jika saya seyogyanya bermain dalam sejumlah pertandingan tim cadangan guna mencapai kondisi fisik yang benar-benar fit. Tapi, setelah berlatih bersama staf dan pelatih fisik, saya yakin saya benar-benar siap tempur. Saya tidak mendapat kendala apa-apa setelah lima hari berlatih pekan lalu,” tandas Bendtner.(MEG/Mirror)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya