Inter Milan Bersedia Lepas Gelandang Chile ke Klub Turki

Gary Medel tidak masuk dalam daftar rencana permainan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Jul 2017, 09:48 WIB
Gary Medel (kiri) tidak masuk dalam daftar rencana permainan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (AFP/Olivier Morin)

Liputan6.com, Milan - Klub asal Turki, Trabzonspor, memiliki kesepakatan dengan Inter Milan untuk mendapatkan gelandang bertahan asal Chile, Gary Medel. Presiden Trabzonspor, Muharrem Usta, mengklaim pihaknya sudah mendapat restu dari Inter Milan.

Gelandang berusia 29 tahun itu tidak masuk dalam daftar rencana permainan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Padahal, Medel merupakan gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Nerazzurri pada musim lalu.

Medel merupakan pemain yang mampu membaca serangan lawan dengan baik. Dia mampu melakukan 83 clearances, 40 intersep, dan 8 blok untuk memutus permainan tim lawan.

Mantan pemain Cardiff City itu sebenarnya mendapat tawaran bermain di Argentina bersama Boca Juniors. Namun kesepakatan tak pernah terjadi karena harga transfer yang tak sesuai permintaan Inter Milan.

Namun, Nerazzurri kini sudah mau melepas Medel karena tertarik dengan tawaran dari Trabzonspor. Mereka hanya tinggal meyakinkan Medel bermain di Turki.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait transfer Gary Medel. Kami sudah memulai negosiasi dengan agennya," ucap Usta, dilansir dari Sportx.

"Semua urusan dengan Inter Milan sudah selesai. Bila Medel tidak berniat, kami sudah memiliki dua alternatif," katanya menegaskan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya