Keliling Indonesia, Satu Keluarga Salurkan Bantuan dengan Kapal Sail Vega

Kapal Sail Vega bersandar, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (06/7). Sejak tahun 2015 Kapal Sail Vega bekerjasama dengan OT Grup

oleh Fery Pradolo diperbarui 06 Jul 2017, 20:00 WIB
Keliling Indonesia,Satu Keluarga Salurkan Bantuan dengan Kapal Sail Vega
Kapal Sail Vega bersandar, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (06/7). Sejak tahun 2015 Kapal Sail Vega bekerjasama dengan OT Grup
Kapal Sail Vega bersandar, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (06/7). Sejak tahun 2015 Kapal Sail Vega bekerjasama dengan OT Grup menjalankan aksi sosial kemanusiaan dengan membawa bantuan di Indonesia Timur. (Liputan6/JohanTallo)
Volenntir merapikan barang di dalam Kapal Sail Vega saat bersandar, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (06/7). Bantuan tersebut disalurkan di pulau terpencil Indonesia Timur. (Liputan6/JohanTallo)
Shane Granger, Kapten Kapal Sail Vega foto bersama keluarganya sebelum berlabuh ke kawasan Indonesia Timur di dalam Kapal Sail Vega, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (6/7). (Liputan6/JohanTallo)
Head of Corporate and Marcomm OT Group, Harianus I. Zebua menyerahkan donasi berupa alat-alat sekolah, kesehatan dan peraga pendidikan kepada Shane Granger, Kapten Kapal Sail Vega, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (6/7). (Liputan6/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya