Dapat Lampu Hijau, Gelandang Fiorentina Segera Gabung Inter Milan

Valero memang sudah sering dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jul 2017, 08:36 WIB
Valero memang sudah sering dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir. (AFP / Andreas Solaro)

Liputan6.com, Firenze - Spekulasi kepindahan gelandang andalan Fiorentina, Borja Valero ke Inter Milan masih terus berlanjut. Terakhir, Fiorentina telah memberikan lampu hijau kepada sang pemain jika ingin hengkang dari Artemio Franchi.

Valero memang sudah sering dikaitkan dengan Inter dalam beberapa pekan terakhir, menyusul perselisihannya dengan Fiorentina. Beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan bahwa dirinya diancam akan dicadangkan musim depan bila menolak dijual.

Namun, hal itu ditepis oleh Fiorentina. Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino mengatakan, Valero memang ingin pindah ke Inter.

“Sangat keliru jika kami tidak berbicara dengan Valero saat Inter menghubungi. Berbeda dengan tawaran sebelumnya dari Tiongkok dan Roma,” ujar Corvino, seperti dilansir Football Italia.

Dikatakan Corvino, pihaknya mulai bernegosiasi dengan Inter Milan, Kamis (6/7/2017) malam. Jika kesepakatan tercapai, maka pemain berkebangsaan Spanyol itu dipastikan tidak akan ikut persiapan pramusim La Viola.

“Kami sudah mengobrol dengan pemain yang bersangkutan. Dia beritahu kami keinginannya untuk pindah ke Inter dan kemudian dia persilakan kami melanjutkan kesepakatan,” kata Corvino.

Dilansir Calciomercato.com, koordinator teknis Inter Milan Walter Sabatini sudah berada di Milan bersama dengan Direktur Olahraga Piero Ausilio untuk merampungkan negosiasi.

Namun, proposal penawaran mereka senilai lima juta euro plus bonus tidak memenuhi permintaan harga yang dipatok Fiorentina, yakni mencapai 8-9 juta euro. Meski demikian, Inter Milan tetap percaya diri dapat memboyong gelandang berusia 32 tahun itu tanpa harus menaikkan nilai penawaran. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya