Usia 39 Tahun, Aktor True Blood Nelsan Ellis Meninggal Dunia

Selamat tinggal Nelsan Ellis. Aktor pemeran True Blood mengembuskan napas terakhirnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Jul 2017, 20:24 WIB
Nelsan Ellis (news.com.au)

Liputan6.com, Jakarta Nelsan Ellis, aktor pemeran True Blood, meninggal dunia pada usia 39 tahun. Nelsan Ellis mengembuskan napas terakhir karena kegagalan jantung, diwartakan The Huffington Post, Minggu (9/7/2017).

Kabar kematian pemeran Lafayett itu sangat mengejutkan. Apalagi, Nelsan Ellis eksis di serial True Blood sejak 2008 hingga 2014 silam. Pemain dan tim produksi True Blood merasa kehilangan sosoknya.

Nelsan Ellis Bahas Hengkangnya Luke Grimes dari True Blood

"Kami merasa sangat sedih mendengar kabar duka dari Nelsan Ellis. Sungguh mengejutkan Nelsan Ellis telah tiada," sebut wakil dari HBO dalam sebuah pernyataan.

"Nelsan Ellis telah menjadi keluarga HBO dalam waktu yang lama. Kami akan terus mengenang Nelsan Ellis sebagai aktor yang keren, sebagai Lafayette selamanya," ujar sumber tersebut.

Nelsan Ellis merupakan aktor lulusan kampus ternama di New York, Amerika Serikat, Julliard. Nelsan Ellis juga sempat meraih Oscar pada 2011 silam karena penampilannya di The Help.

Luke Grimes dan Nelsan Ellis (Pinterest)

Sebelumnya, Nelsan Ellis sempat menjadi pembicaraan karena menyatakan keberatan dan memberikan kritik kepada lawan mainnya, Luke Grimes.

Nelsan Ellis mengaku kecewa Luke Grimes hengkang setelah diminta untuk melakoni adegan seksual. Ellis pun menganggap kalau apa yang dilakukan Luke Grimes bukanlah tindakan profesional.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya