Belanja Baju Bayi, Franda Hamil?

Franda dan Samuel Zylgwyn tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami-istri.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Jul 2017, 18:48 WIB
Franda dan Samuel Zylgwyn tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta - Franda dan Samuel Zylgwyn tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami-istri. Sejak menikah setahun lalu, keduanya memang sepakat untuk menunda punya anak.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar Franda sudah berbadan dua. Gosip itu muncul lantaran Franda kedapatan berbelanja pakaian bayi di London.

Foto dok. Liputan6.com

"Wah, enggak. Hamil aja belum. Itu baju bayinya dibeli soalnya lucu, kayak baju santai gitu," kata Franda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

"Kemarin itu lagi jalan-jalan ada diskon-an lucu juga pas di London. Ada baju anak-anak yang lucu, ya sudah karena aku suka ya aku beli," tuturnya.

Pesinetron Cinta Cenat-Cenut itu mengaku tak punya pertimbangan khusus membeli baju bayi meski sedang tidak hamil. Dengan adanya baju tersebut, Franda pun mulai berharap dapat segera dikaruniai anak.

Foto dok. Liputan6.com

"Enggak gitu (hamil), memang lagi ada yang lucu jadi dibeli. Dan enggak tahu ya feeling aku kalau punya anak penginnya perempuan. Makanya kemarin beli baju dan barangnya yang untuk perempuan. Feeling aja (memiliki anak) perempuan," ujar pemain film Marmut Merah Jambu tersebut.

"Soalnya di keluargaku kebanyakan cewek. Keponakanku juga kebanyakan cewek, lucu aja bisa didandani dan pakai baju kembaran," Franda menandaskan. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya