Cara Unik Zabaleta Sambut Joe Hart di West Ham

Zabaleta pernah bermain dengan Joe Hart selama 5 musim bersama di Manchester City.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jul 2017, 15:44 WIB
Joe Hart tak masuk rencana manajer baru Manchester City pada musim ini. (OLI SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Dua mantan pemain Manchaster City, Pablo Zabaleta dan Joe Hart kembali dipertemukan di West Ham mulai musim ini. Menggunakan cara yang unik untuk menyambut rekannya, Zabaleta memberikan tendangan kencang ke gawang Joe Hart di hari pertama latihan.

Hart akan kembali merumput di Liga Inggris setelah musim lalu dirinya harus memperkuat tim asal Itali yaitu Torino. Sudah pernah bermain bersama Zabaleta selama lima musim di Etihad, membuat keduanya memiliki hubungan yang sangat akrab.

Datang ke West Ham dengan status pemain pinjaman, kiper berusia 30 tahun itu ingin bermain dengan baik agar nantinya dapat kembali berpartisipasi dalam kejuaraan piala dunia tahun 2018 mendatang.

Dalam video yang diunggah pada web resmi West Ham, terlihat jelas ketika pemain internasional Argentina itu membuat tendangan yang cukup kencang ke arah gawang yang dijaga Hart.

“Selamat datang di West Ham, kawanku,” ujar Zabaleta kepada Hart setelah berhasil membobol gawang kiper berkebangsaan Inggris tersebut. *



Seperti yang dilansir oleh metro, tim besutan Slaven Bilic menghadapi Fulham pada Kamis (20/7/2017). Bilic pun memainkan Zabaleta serta Hart bisa tampil pada laga tersebut.  Duel ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham. (Nabila Mudiva)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya