Pelatih Inter Milan Ogah Lepas 2 Pemain Bintangnya

Pelatih Inter Milan Spalletti bantah Candreva bakal gabung Chelsea

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Jul 2017, 05:00 WIB
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat pertandingan melawan AC Cesena pada laga Coppa Italia di Stadion Olympic, Roma (01/02/2017). Luciano Spalletti resmi melatih Inter Milan. (EPA/Ettore Ferrari)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membantah rumor yang menyebutkan Antonio Candreva akan bergabung dengan Chelsea.

Pemain internasional Italia itu, disebut-sebut akan hijrah ke juara Liga Inggris itu, setelah satu musim berada di San Siro. Namun, Spalletti bersikeras tidak ada kesepakatan yang telah dilakukan dengan Inter Milan.

"Sama sekali tidak," kata Spalletti. "Banyak hal telah terjadi selama musim panas tapi kami berniat untuk tetap menjaga Candreva."

"Jika kita harus menjualnya, itu akan sulit karena kita kekurangan sayap. Kita perlu membahasnya secara internal sebelum mengambil keputusan."

Selain Candreva, nama Perisic juga menjadi subyek spekulasi transfer musim panas ini. Kabarnya, Manchester United menjadi klub yang paling depan akan merekrut pemain internasional Kroasia tersebut.



Pemain tengah itu, sudah mencatat 11 ​​gol di Serie A musim lalu. Dan, Spalletti pun berharap Perisic memberikan kontribusinya yang sangat bagus untuk tim.

"Tahun terakhir Perisic bermain dengan Inter Milan, dia penting bagi tim," kata Spalletti. "Tapi, dengan Perisic kami tidak memenangkan apapun, yang penting tim menang, bukan satu individu."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya