Tottenham Saingi Inter Kejar Dua Bintang Liga Prancis

Tottenham berusaha menyalip dua pemain incaran Inter Milan.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jul 2017, 10:30 WIB
Serge Aurier (AFP)

Liputan6.com, Milan- Inter Milan mendapat persaingan dari Tottenham Hotspurs dalam perburuan winger Caen, Yann Karamoh. Spurs muncul di saat Inter sudah nyaris mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu. 

Dilansir Sky Sport Italia, Inter tadinya diyakini akan mencapai kesepakatan dengan Caen di awal pekan ini. Akan tetapi, media Inggris, The Sun, memberitakan bahwa Tottenham Hotspurs siap mengadang langkah Inter. Tak cuma Spurs, klub London lainnya, Arsenal, juga ikut meramaikan.

Meski Karamoh sudah menyatakan keinginan untuk bergabung dengan Inter, tawaran dari dua klub Inggris tersebut diyakini bakal menggoyahkan niatnya.

Adapun kontrak Karamoh bersama Caen akan berakhir Juni 2018. Musim lalu, ia menyumbang 5 gol dan 4 assists dalam 35 pertandingan di Ligue 1.

Selain Karamoh, Tottenham juga menyaingi Inter dalam mengejar pemain dari Liga Prancis lainnya, yakni gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier. Pemain asal Pantai Gading itu semula juga diincar oleh Juventus, Barcelona, dan Manchester United. Namun, PSG menolak.

Belakangan, PSG menyatakan bahwa hanya tinggal Inter dan Spurs yang bisa mendapatkan Aurier. Les Parisien memasang banderol senilai 25 juta euro untuk gelandang berusia 24 tahun itu.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter akan mencoba melobi PSG melalui Vincenzo Morabito, agen yang sudah berpengalaman, untuk mendapatkan Aurier. Salah satu trik yang akan dilakukan I Nerazzuri adalah menawarkan Joao Mario, yang diminati oleh PSG.

PSG sebelumnya sempat diberitakan akan menebus Mario seharga 30 juta euro plus Aurier. Namun, belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut. 

Sementara itu, Aurier sendiri akan mempertimbangkan matang-matang ke mana dia akan melangkah antara kedua klub tersebut. Inter absen di kompetisi Eropa musim ini setelah hanya finis di peringkat ketujuh Serie A musim lalu. Sementara Tottenham akan berlaga di Liga Champions. *

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya