405 Jemaah Calon Haji dari Jakarta Berangkat ke Tanah Suci Selasa Besok

Ratusan jemaah calon haji kloter 8 asal DKI Jakarta diberikan pembekalan dan pengecekan kesehatan oleh panitia sebelum diberangkatkan.

oleh Muhamad Nuramdani diperbarui 31 Jul 2017, 13:06 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 405 jemaah calon haji kloter 8 asal DKI Jakarta tiba di asrama haji embarkasi Jakarta, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (31/7/2017), suasana haru tampak di gerbang masuk asrama haji Pondok Gede. Para jemaah calon haji berpamitan dengan sanak saudara yang mengantar. Para jemaah calon haji ini sudah siap berangkat baik secara fisik dan mental.

Sebelum diberangkatkan, ratusan jemaah calon haji kloter 8 asal DKI Jakarta ini akan diberikan pembekalan dan pengecekan kesehatan oleh panitia.

Setelah menginap selama 1 malam di asrama haji, Selasa pagi para jemaah akan diberangkatkan melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Asrama haji embarkasi Jakarta, Pondok Gede, akan memberangkatkan 7.952 jemaah calon haji yang dibagi menjadi 21 kloter dan dua gelombang pemberangkatan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya