Barcelona Menyerah Pertahankan Neymar

Barcelona sudah pasrah ditinggal Neymar musim panas ini.

oleh Thomas diperbarui 01 Agu 2017, 08:48 WIB
Neymar (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Neymar hampir pasti akan meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint Germain musim panas ini. Petinggi Barcelona sudah menyerah untuk mempertahankan pemain asal Brasil ini. 

Eks pemain Santos itu konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan PSG. Klub milik Nasser Al Khelaifi ini akan membayar 222 juta euro sesuai klausul pelepasan Neymar.

PSG diperkirakan akan membayar klausul pelepasan Neymar pada pekan ini. Neymar pun bakal jadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor Paul Pogba.

Barcelona awalnya berusaha keras mempertahankan Neymar. Namun karena Neymar juga tertarik pindah ke Parc des Princes dan PSG bersedia membayar sesuai klausul pelepasan, Blaugrana tidak akan menghalanginya.

El Barca mulai bersiap ditinggal pemain 25 tahun itu musim panas ini. Mereka sadar Neymar tidak akan bisa dipertahankan lagi.

"Menurut informasi yang saya dapat, di Barcelona, mereka sudah kehilangan harapan untuk Neymar. Pemain Brasil itu akan pergi ke PSG dan menciptakan reaksi berantai di bursa transfer," ungkap jurnalis senior Sportmediaset, Niccolo Ceccarini kepada TMW.

Para petinggi Barcelona diklaim Ceccarini telah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Neymar. Dua kandidat terkuat adlaah striker Atletico Madrid Antoine Griezmann dan wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe.

"Griezmann dapat menjadi penerus Neymar. Saya melihat antara dia atau Mbappe, meski dia untuk saat ini terlalu kemahalan," lanjut Ceccarini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya