PHOTO: Fakta Seputar Karir Dokter Ryan Thamrin

Nama Ryan Thamrin semakin melambung setelah menjadi host acara kesehatan di sebuah televisi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Agu 2017, 12:30 WIB
Fakta Seputar Karir Dokter Ryan Thamrin
Nama Ryan Thamrin semakin melambung setelah menjadi host acara kesehatan di sebuah televisi.
Dokter Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia Jumat (4/8) dini hari. Dokter tampan yang menjadi pemandu acara kesehatan Dr. Oz Indonesia meninggal di Pekanbaru, Riau pada usia 39 tahun. (Twitter.com/ryanthamrin)
Sejak menjadi pemandu acara kesehatan, Ryan Thamrin memiliki banyak penggemar yang rata-rata adalah perempuan. Saat praktik di klinik umum, kerap kali pria kelahiran 27 Mei itu digoda pasien wanitanya hingga dibawakan makanan. (Twitter.com/ryanthamrin)
Sebagai dokter, Ryan Thamrin fokus menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Hal ini ia pelajari saat menempuh pendidikan di Mahachulalong Kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand. (Twitter.com/ryanthamrin)
Ryan pernah tercatat menimba ilmu di Fakultas Kedokteran Umum, Universitas Gadjah Mada pada 2002 dan menambah wawasannya di bidang ilmu Kedokteran Anti-Aging di Universitas Padjajaran, Bandung, Tahun 2011. (Twitter.com/ryanthamrin)
Sebelum menjadi dokter, Ryan Thamrin pernah menjadi cover boy di beberapa majalah. Pria berdarah Banjar-Riau ini juga sempat meraih gelar Abang Jakarta tahun 2003. (Twitter.com/ryanthamrin)
Ryan Thamrin dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Berbagai ilmunya di dunia kesehatan pun melambungkan namanya dalam sederet acara talkshow dan rubrik konsultasi kesehatan. (Twitter.com/ryanthamrin)
Pria kelahiran Tanjung Pinang ini dikabarkan meninggal dunia karena jatuh di kamar mandi. Informasi ini diungkapkan oleh akun Twitter @enggaresa. (Twitter.com/ryanthamrin)
Kini, wajah tampan dan ilmu pria kelahiran Tanjung Pinang ini tinggal kenangan. Kabarnya, Ryan Thamrin akan dimakamkan setelah salat Jumat. (Twitter.com/ryanthamrin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya