PHOTO: Jenguk Tora Sudiro, Lukman Sardi Ingin Beri Dukungan

Lukman Sardi menyempatkan diri untuk menjenguk rekan sekaligus temannya, Tora Sudiro yang ditahan di Polres Jakarta Selatan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Agu 2017, 15:10 WIB
Lukman Sardi Jenguk Tora Sudiro
Lukman Sardi menyempatkan diri untuk menjenguk rekan sekaligus temannya, Tora Sudiro yang ditahan di Polres Jakarta Selatan
Aktor Lukman Sardi mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8). Kedatangan Lukman untuk menjenguk rekan sekaligus temannya, Tora Sudiro yang ditahan terkait dugaan kepemilikan 30 butir Dumolid (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Lukman Sardi mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8). Lukman yang datang sendiri itu memberikan dukungan moril kepada Tora Sudiro yang ditahan terkait dugaan kepemilikan 30 butir Dumolid (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Awak media mengambil gambar aktor Lukman Sardi yang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8). Kedatangan Lukman untuk menjenguk Tora Sudiro yang ditahan terkait dugaan kepemilikan 30 butir Dumolid (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Lukman Sardi menaiki tangga menuju ruang tahanan Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8). Lukman yang datang sendiri itu memberikan dukungan moril kepada Tora Sudiro yang ditahan terkait dugaan kepemilikan 30 butir Dumolid (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya