PHOTO: Hari-Hari Akhir Perkampungan Tenda Tunawisma di Sydney

Pemerintah bagian New South Wales menegaskan pihaknya akan menutup perkampungan tenda para tunawisma di kawasan Martin Place Sydney.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Agu 2017, 18:27 WIB
Kehidupan Warga Tunawisma di Sydney
Pemerintah bagian New South Wales menegaskan pihaknya akan menutup perkampungan tenda para tunawisma di kawasan Martin Place Sydney.
Pasangan tunawisma memainkan ponsel di depan perkampungan tenda para tunawisma di kawasan Martin Place, pusat kota Sydney, Rabu (9/8). Sydney kini tak hanya dipenuhi gedung bertingkat, tetapi juga disesaki tenda-tenda tunawisma. (PETER PARKS / AFP)
Seorang tunawisma mengenakan pakaian di depan tenda yang didirikannya di kawasan Martin Place, pusat kota Sydney, Rabu (9/8). Di perkampungan tenda para tunawisma itu mereka bertahan hidup dengan membuka lapak di pinggir jalan. (PETER PARKS / AFP)
Seorang pria berjalan di antara tenda-tenda yang didirikan para tunawisma di kawasan Martin Place, pusat kota Sydney, Rabu (9/8). Pemerintah New South Wales menegaskan pihaknya akan menutup perkampungan tenda para tunawisma itu. (PETER PARKS / AFP)
Seorang wanita keluar dari tenda di perkampungan tenda para tunawisma, kawasan Martin Place di Sydney, 2 Agustus 2017. Sydney kini tak hanya dipenuhi gedung bertingkat, tetapi juga disesaki tenda-tenda tunawisma. (PETER PARKS / AFP)
Pejalan kaki melewati deretan tenda yang didirikan para tunawisma di kawasan Martin Place, pusat kota Sydney, 2 Agustus 2017. Di perkampungan tenda para tunawisma itu mereka bertahan hidup dengan membuka lapak di pinggir jalan. (PETER PARKS / AFP)
Seorang pria memakai sepatu di depan perkampungan tenda para tunawisma di kawasan Martin Place, pusat kota Sydney, 2 Agustus 2017. Pemerintah New South Wales menegaskan pihaknya akan menutup perkampungan tenda para tunawisma itu. (PETER PARKS / AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya